Friday, January 1, 2010

jeparaaa! i'm comiiing :D

yes! libuuur! haha libur telah tibaaaa libur telah tibaaaa hore! hore! horeee!

oyeeey akhirnya liburan datang jugaaa haha. oke keluarga gw memutuskan untuk liburan ke jepara bareng sm keluarga adenya papa. kebetulan suaminya adenya papa kerja disana jadi ada rumahnya. jadi bisa nginep disana hehe.

perjalanan kesana dimulai jam 3an dari rumah menuju ke terminal lebak bulus. fiuh jujur ini untuk pertama kalinya gw jalan2 naik bus haha dan hasilnyaaa, gw norak! haha
jadi pas masuk bus dan gw udah duduk, gw ngeliat kaya ada sambungan buat kaki. tapi bisa turun naik gitu. jadilah itu gw kaya orang bego naik turunin itu sambungan ck (oon). trus pas tau di dalemnya ada toilet gw berdecak kagum "waaah ada toiletnyaaa!" perjalanan dihabis berjam jam sampe pantat gw pegel T____T bus berangkat jam 5 dan nyampe di tempat tujuan jam 3 pagi (mantep) selama di bus gw makan taro, makan hotdog, di paparazzi sm ade sepupu gw haha (ngefans kali ye) trus gw tidur, smsan, dengerin musik.

sampe di tujuan -rumah dinas om gw- gw langsung tiduuur dengan sangaaat pulas haha

No comments:

Post a Comment