Saturday, January 16, 2010

she's gone

masuk semester dua, temen sebangku gw pindah sekolah. hoh berat rasanyaaa -________- ya abis selama ini dia yang ngajarin gw, dari fisika, math, kimia, semuanya dah. dia tempat gw nyontek pr, tempat gw crita2 juga, tempat gw nany pr tugas, partner buat kerja kelompok. ooohh dan semua rasanya aman terkendali dgn adanya dia disebelah gw. hm skrg dia udah pindah. huoh rasanya bedaaaa banget.

dulu, setiap pagi kalo gw dateng ato dia baru nyampe dia pasti njerit2 ngeliat gw "tasyaaaaaaa!" dan lgsg meluk2 gw haha :D dulu, gw sama dia yg selalu menggila dikelas dengan melukin cewe2, nyium2in cewe HAHA dodol sih emang, cm yaa emang itu ciri khas kita berdua (apadah) hm

ga ada lagi yg suka teriak di kelas nagihin utang " nurbe! 35! yg kearen jg blom tuh!" "oke bul oke oke" "HUSEEEEN! 20 RIBU!" "iye buul" hahaa rasanya ngakak kalo inget dia teriak2 nagihin utang. walo gw kadang suka sebel juga pas dia nagih utang sm gw haha lagian pake nadanya tinggi gitu. gw juga sering berdebat yg hasilnya GW KALAH (sial -,-) dan ujung2nya gw gedeg hahaa cape ngotot2an malah kalah gimana ga gedeg coba

yaa tp tetep ajaa gw merasa cukup kehilangan dia ngekekekek

dadaaaah teman jgn berubah yaa :)

No comments:

Post a Comment