Saturday, January 23, 2010

kertas daur ulang :)

Hari ini anak kelas gw bikin kertas daur ulang, tugas dari pek Teguh, guru PLH. Kita disuruh bikin sendiri tanpa bantuan itu bapak gara2 dia ngambek pas pelajaran dia, ga ada satupun yang bawa peralatan. Iyalah, kita gatau apa2. Gara2 divo si wakil ketua kelas yg ga nyampein ke anak2 ckck udah gitu si ketua kelas lupa juga buat nyampein -,-

Bahan2 yang kita siapin ada kertas bekas, lem fox, pewarna kalo mau, stackle, papan aduh gw lupa apalagi.

Awalnya, bikin nya itu ribet banget. Udah berkali2 nyoba ga bisa2. Tp skrg udah bisa dooooonngg HAHAH (bangga) yang seru pas lagi nyetak sm blender haha tp seluruh prosesnya seru2 kok :D apalgi bareng2 temen sekelas (asek) Haha skrg anak2 lagi pada nyetakin kertas. Setiap nyetak gagal-berhasil-gagal-berhasil. ayoo berjuang temaaan haha :D

orang2 pada makein latex (sarung tangan yg buat bedah2an) dengan niat biar tangan ga kotor, eehh tp tetep aja kena luntur jadi berwarna. warna yang dipake pink ijo, tp skrg baru make yang pink dulu. daritadi ga selese2 masaaaa ckck dari pagi jam 7 sampe skrg jam 4 huooow. udah gitu nyiprat kemana2 ke kaos, ke celana ke rambut, ke muka! yaoloh kotor banget ituuu. koran dimana2 buat nampung air. indri ngerekamin proses bikin kertas. trus gw cape dan gw nulis ini haha. dan tiba2 gege dateng nyamperin gw daaaan "tasy2 liat deeeh!" doeeeng ada latex yang diisi air pink kertas,trus dia goyang2in daan DOEEEENG! berasa keberatan beban langsung jatoh gitu JROOOOT! hahaha kocak bgt sampe gw videoin itu latex huahahah >,<


gege-zethy-indri



No comments:

Post a Comment