Wednesday, December 16, 2009

bikin baru

oke ini blog pertama gw. gw bikin blog ini 2 hari setelah gw ulang tahun hehe

ulang tahun gw yang ke 16 tahun ini bisa dibilang kocak banget dan ga terlupakan karena ada hal bodoh yg gw lakukan haha

oke jadi gini, hari itu gw ngajak temen2 gw utuk makan2 di sebuah restoran. sambil nunggu pesanan datang, kita foto2 dong :D

abis itu kita karaokean di nav margo city, kita karaokean selama 2 jam awalnya rada ga seru karena lagu2 di dominasi temen gw yang emang selera musiknya beda sama temen gw yang lain. tapi akhirnya suasana kembali seru setelah nyanyi lagu taylor swift yang you belong with me entah knp tiba2 pada loncat2 joget2 haha

trus tiba2 gw tercetus ide untuk mengalay haha kita nyanyi lagu dangdut yg benang biru eaa haha lgsg semua berdiri pasang jempol dan joget2 haha yg jogetnya paling yahud desti sundy bulan haha menghayati bangeeet >.<

ada satu sesi pas lagi nyanyi sherina yg cinta pertama dan terakhir sm jalan cinta panca bagus berdiri dan nyanyi kenceeeng banget eh tapi pas nada tinggi lgsg fales haha

that was so wonderful day lah :D:D

No comments:

Post a Comment