Thursday, December 17, 2009

mata burem

gw blum cerita tentang kejadian bodoh saat jalan2 bareng sama temen2 gw. jadi abis gw karokean, sebagai umat islam yang baik kita sholat kecuali gege yg noni. selesai sholat kita ngerjain tugas kelompok -ngedit film- di foodcourt margo (asek dah) make laptop temen gw. baru sampe di lantai foodcourt itu gw ngeliat ke arah foodcourt dan gw melihat sosok seorang cewe yg tersenyum ke arah gw. gw yg ga pake kacamata menyipitkan mata dan tiba2 gw inget sama temen gw yang skrg sekolah berasrama di bandung. gw kaget dan gw mengira itu adalah dia -si temen gw itu- dan refleks gw njerit dan ngangkat tangan seakan ingin memeluk dan pas udah deket penglihatan gw muali bener dan yak! gw ngeliat itu cewe mukanya berubah jadi jelek dan okeh GW SALAH ORANG gw malu bangeeet anjrit gw langsung belokin badan dengan tangan masih keangkat
temen gw ngeliatin gw dari elakang dan nanya, "tasy lo kenapa?" gw yang masih shock cuma bisa bilang, "ngga gapapa gapapa" tiba2 temen gw yang lain nyamperin gw dan bilang "tasy lo kenapa? salah orang yaa? HAHAHAHA" sial ketauan. gw ngangguk2 dan semua ngetawain gw aaahhh gilaaa gw malu bangeeeet >.<

No comments:

Post a Comment