Sunday, December 20, 2009

chatting

entah gimana ceritanyasetiap gw chatting sama armand -temen smp gw- pasti gw langsung sakit perut! apalagi kalo chattingnya pagi2 sekitar jam 8an beeh itu perut rasanya langsung muter2 minta dikeluarin isinya.
parahnya ini bukan hal yg pertama udah ada 4 kalian kali kaya gini ckck, dan pas gw ngmng sama orangnya, dia malah bilang "ah itu mah lo nya aja yg cacat =" " yaiyalah mana ada sih orang yg mau dituduh sebagai penyebab sakit perut? apalagi cuma gara2 chatting?
ini sekilas percakapan gw sama dia


gw: armaand
armand: eh ada tasye hehe

setelah percakapan beberapa menit, tiba2 gw mules. isi perut gw minta dikeluarin

gw: mand2 kayanya gw kena sindrom chatting sama lo deh kaya yg waktu itu lagi mand. inget ga?
armand: yg itu yg mana tasye?
gw: itu mand sindrom gw sakit perut setiap gw chat sama lo HAHA
armand: anjrit! HAHA

trus gw brb bentar untuk mengeluarkan hasrat gw bab hahaha dan saat gw balik

gw: skrg udah lega mand
armand: haha baru bab ya lo?
gw: ga udah daritadi cuma baru laporan aja haha (najis pake laporan)
armand: haha najis itu mah lo nya aja yg cacat ,masa setiap chat sama gw kaya gitu ="
gw: haha ya gw mah gatau mand. jangan2 setiap kata2 yg lo tulis mengandung kekuatan magis yg bisa bikin gw sakit perut! hahaa
armand: ahaha ada2 aja lo tasye iya aja deh gw

ckck emand dasar gw rada rada nih kayanya ckck chatting kok menyebabkan pengen boker?

No comments:

Post a Comment