Saturday, December 26, 2009

ditusuk kempes

tiba2 gw inget kejadian beberapa tahun yang lalu. kejadian ini pas lagi makan bareng di meja makan di rumah gw. awal mulanya mama ngomong sama gw untuk ngurusin badan katanya, "tasya kurusin dikit dong badannya. ntar nyari baju tuh susah tau kak" gw cuma manggut2 doang. males banget denger kaya gituan mulu, gw dulu lebih gemuk dari yg sekarang haha yaa walo sekarang juga ga kurus2 HAHA oke lanjut,
mama bilang, "ka kamu tuh harusnya sit-up ato push-up kek biar perutnya rata. coba deh ka, mama aja dulu kaya gitu"
gw "iya iyaaa"
trus ade gw yg duduk di sebelah gw kaya ikutan nimbrung gitu. "ma, aku tau ma, caranya biar bisa bikin kakak kurus!" ade gw semangat.
mama nanya, "apa?"
dan ade gw jawab "tusuk aja perut kakak ntar kempes deh..."
gw shock dengan jawaban ade gw. abis itu gw sama mama langsung ketawa gedeeeee banget!
"emangnya balon? ditusuk langsung kempes gitu? trus ntar aku terbang2 gitu kaya balon? hahah"
ade gw, " IYA"

JEGEEER! dodolnya ade gw ckck, untung ini beberapa taun yg lalu

No comments:

Post a Comment